Jumat, 12 Juni 2009

BUAT KWN2 KLS TKJ b

teman2 makasih y atas kebaikan kalian slm ini sm aku.
ku banga dpt tmn2 sebaik kalian.
klian smuanya lucu2 dan baik2.
oya mf y kl ada kesalahan aku sm kalian.
dian, lina,nini,dina,devi,mitha,roza,mimi,jeni,yeni,siti,bimpi,
kalian semuanya baik, makasih y atas k baikan kalian selama ini.
oya buat dian makasih y atas bajunya, dan semua kebaikan dian sm lia.
oya lina bsk kl lia main d bukit kt ke rumah lina lg y, sambil mendaki gunung. heeeeeeeeee
bt teman2 semuanya kl ganti no hp tlg kasih tau lia y.
oya bt cowx2 yg benci sm aku, mf pin aku y, mungkin kehadiran aku d kls tjk b mengangu suasana d kls, sebenarnya aku pengen bgt gumpul, ketawa sm kalian tapi kayanya kalian g suka sm ke hadir lia d kls.
oya tlg bagi cowx d kls tkj b tlg jgn bkn cewx d kls kt kecewa seperti aku y.
kl kt satu kls berarti kt satu keluarga, ya kan.?
bt cowx yg baik d kls mksh y atas kebaikan kalian sm aku.
kamal, zaki, riko/andra, rizki, bayu,mursal, klalian semuanya baik2 dan kalian semuanya lucu,
oya mf y bagi nm nya yg g lia sebutkan.

OYA LIA PUNYA PUISI BUAT KALIAN SEMUANYA
Kl kamu punya pacar,
teman tetap paling setia.
jika kamu punya harta,
teman tetap paling berharga.
jk kamu dapat teman baru,
teman lama jgn d lupakan.

oya ini no hp ku : 081374218024
DAHLIA WULANDARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar